Setiap orang baik pria maupun wanita mempunyai keinginan untuk memiliki kecantikan dan kesehatan, namun malangnya banyak produk mengaku dapat memberikan kecantikan dan kesehatan tanpa dasar ilmiah, para konsumen terbuai sehingga tertipu dan mengeluarkan uang atau lebih buruknya lagi sampai mengalami kecacatan kecantikan. Kami menawarkan rangkain produk import yang aman, paling ampuh dan mengandung bahan bahan alami untuk menambah dan menyempurnakan kecantikan dan kesehatan anda. hal ini dapat menjamin adanya segipandang baru tentang kecantikan dan kesehatan. yang dapat tercapai secara benar-benar alami.
 

Ongkos Kirim Paket

INFORMASI ONGKOS KIRIM KE KOTA INDONESIA DAN LUAR NEGERI :
DALAM PENGIRIMAN, Kami menggunakan JASA PAKET PT.Pos Indonesia serta PT CV TIKI serta PT JNE.
Ketiganya sudah terkenal kehandalannya dalam mengantarkan pesanan dan cabangnya ada di setiap kota di Indonesia.

Dalam Pengiriman, anda boleh menggunakan alamat rumah teman atau famili anda, Agar tidak di curigai keluarga serumah…..?? atau bisa juga anda titip di kantor pos atau kantor tiki, nanti bisa anda ambil sendiri di situ. Pihak Pos Indonesia atau TIKI akan menghubungi anda untuk mengambil nya, jangan lupa bawa Nomor Resi pengiriman yg kami berikan pada anda untuk membuktikan bahwa anda benar benar orang yang di tuju.( penerima yang sah ).

- BIAYA KIRIM POS kilat khusus:
Jawa : Gratiss
Luar Jawa : Rp. 20.000
Sekitar 2-6 hari sampai, ke seluruh Indonesia.
Kecepatan pengiriman tergantung sulit atau tidak nya lokasi penerima serta dalam jangkauan pihak pos.

- BIAYA KIRIM TIKI / JNE :
Jawa : Rp. 20.000
Luar Jawa : Rp. 35.000
( Sekitar 1-2 hari sampai )
Namun bagi anda yang berada di Kota Pedalaman dan Kota bagian timur, Anda Bisa menghubungi kami terlebih dahulu melalui Telp/SMS.

ANDA MEMBELI BERAPAPUN PRODUK, Mengambil satu barang maupun enam barang, berat 1kg ONGKOS KIRIM nya tetap satu saja. seperti yang ditulis diatas, jadi sebaiknya untuk menghemat biaya, lebih baik membeli dua atau produk kesukaan anda sekaligus, agar hemat dalam biaya kirimnya.

- BIAYA KIRIM KE LUAR NEGERI :
NEGARA ASEAN : RP. 175.000
NEGARA ASIA TIMUR : Rp. 250.000
Menggunakan Jasa EMS Internasional / DHL / FEDEX

Bagi Negara yang tidak terdapat diatas, Silahkan kontak kami terlebih dahulu untuk memastikan biaya kirim nya. silahkan pesan di toko kami.

JANGKAUAN PENGIRIMAN KE SELURUH INDONESIA dan LUAR NEGERI

0 komentar:

Posting Komentar

TRACE & TRACKING PAKET JNE